Rabu, 20 April 2011

desas-desus android














CALIFORNIA - Meski belum mendapat kepastian tentang kemunculan iPhone 5, Apple justru diprediksi bakal meluncurkan iPhone 6 di awal 2012. Waah…?

Spekulasi itu dicetuskan Ming-Chi Kuo, seorang analis untuk Concord Securities yang pernah secara tepat memprediksi spesifikasi iPad 2 secara tepat. Kuo mengklaim, kemungkinan besar Apple akan mempercepat produksi iPhone 6 menyusul popularitas platform Android yang terus mengancam keberadaan iOS.

Kuo juga mensinyalir jika Apple akan kembali melakukan perubahan dramatis terhadap perangkat keras iPhone 6, seperti yang akan dilakukannya pada iPhone 5. Demikian seperti dikutip ITProPortal, Rabu (20/4/2011).

iPhone 5 sendiri kabarnya akan diperkenalkan Apple pada acara Worldwide Developer Conference di San Francisco, 6 Juni mendatang, namun baru mulai dijual ketika memasuki musim gugur (September).

Ponsel ini akan dilengkapi layar 4 inci yang lebih besar sehingga bisa bersaing dengan model Android baru yang saat ini berkembang menjadi 4,3 inci.

Selain itu, seperti 'bocoran' CEO Sony Corporation Sir Howard Stringer beberapa waktu lalu, iPhone 5 juga akan menampilkan kamera 8 megapiksel, lebih tinggi dari resolusi iPhone 4 yaitu 5 megapiksel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar