Kamis, 26 Mei 2011

Game On-Line

Game Online atau sering disebut Online Games adalah sebuah permainan (games) yang dimainkan di dalam suatu jaringan (baik LAN maupun Internet). Perkembangan game online tidak lepas dari perkembangan teknologi komputer dan jaringan komputer itu sendiri. Populernya game online sendiri karena pesatnya jaringan komputer yang dahulunya berskala kecil (small local network) sampai menjadi internet dan terus berkembang sampai sekarang. Game Online sekarang tidaklah sama seperti games online yang diperkenalkan pertama kalinya. Pada saat muncul pertama kali tahun 1960, komputer hanya bisa dipakai untuk 2 orang saja untuk bermain game. Lalu munculah komputer dengan kemampuan time-sharing sehingga pemain yang bisa memainkan game tersebut bisa lebih banyak dan tidak harus berada di suatu ruangan yang sama (Multiplayer Games). Beberapa game terlaris di Dunia :
1. Warcraft DotA : Game Online Gratis ini menurut saya berada di peringkat pertama terpopuler dan terlaris di Indonesia dan bahkan di berbagai negara lainnya. Bahkan Game DotA sendiri mengalahkan Kepopuleran Game Aslinya yaitu Warcraft. DotA sebenrnya hanya bagian dari game Warcraft, tapi DotA nya sendiri malah lebih Populer.
2. RF Online: Game Online yang masuk di Indonesia sekitar tahun 2006 ini, Juga merupakan game paling populer di Indonesia. Rising Force (RF) menceritakan tentang pertempuran 3 bangsa yang tiada akhir. Seperti halnya dunia nyata, tiap bangsa juga memiliki Presiden yang diangkat melalui pemilihan. Presidennya disebut Archon yang memiliki wakil dan tim pembantu. info lebih lengkap dan cara pendaftarannya dapat dilihat di www.Rf-Online.web.id. Pendaftarannya
3. PW (Perfect World): Game Online ini tidak beda jauh dengan RF. termasuk game Online terlaris juga. Pw satu perusahaan produksi dengan RF. Informasinya coba liat www.perfectworld.web.id
4. Ayo Dance: game online yang satu ini banyak dimainkan oleh Pria dan wanita dari segala macam tingkatan Umur.
5. CS online: Nama asli game ini adalah Counter Strike. Dulu game ini hanya bisa dimainkan secara LAN. Tapi 2 tahun lalu sudah bisa dimainkan secara Online.
Buat temen temen yang belum pernah coba game online , bisa mencoba sekarang.

Referensi : http://chiko-bento.blogspot.com/2009/01/game-online-terlaris.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar